Dewi Perssik Ngamuk Dituduh Komentari Pertikaian Nikita Mirzani-Lolly: Sukanya Kok Ngadu Domba Orang

Senin, 23 September 2024 - 13:41 WIB
loading...
Dewi Perssik Ngamuk...
Dewi Perssik ngamuk gara-gara dituduh ikut mengomentari pertikaian Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani alias Lolly. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik ngamuk gara-gara dituduh ikut mengomentari pertikaian Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu tegas membantah tuduhan tersebut. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Depe tak terima dituduh oleh akun gosip yang dinilai selalu memojokkannya.

"Gue nggak mau menanggapi yang bukan urusan gue. Gue aja ngamuk sama tuh akun set** yang namanya Viral Seleb. Kurang ajar tuh akun," ujar Dewi Perssik, dikutip dari Instagram @dewiperssik9, Senin (23/9/2024).



Rupanya dalam postingan @viral_seleb, Dewi Perssik membicarakan Nikita Mirzani yang kerap bergonta-ganti pacar dan nikah cerai sehingga dikhawatirkan menjadi contoh tidak baik untuk Lolly. Padahal, video itu sudah lama, namun kembali di-up, mengingat saat ini pertikaian ibu dan anak tersebut tengah menjadi sorotan.

"Jadi di akun itu saya dibilang sindir-sindir si Jengger, Lolly. Nggak ada saya ngomongin mereka dari kemarin. Hidup saya lagi bahagia, saya lagi (manggung) off air," kilah Dewi Perssik.

"Padahal saya nggak pernah ngomongin Lolly, ngomongin emaknya. Kecuali maknya dulu pernah kurang ajar sama saya, baru saya omongin. Video zaman Covid dikeluarin. Itu maksudnya apa?" lanjut sang pedangdut.

Sementara di bagian caption, Dewi Perssik tegas memperingatkan akun gosip tersebut agar tidak memancing-mancing dirinya.

"Jangan kurang ajar lu, video kapan lu ikut-ikutin gw dasar setan lu!! @viral_seleb sukanya kok ngadu domba org lu !!!!! Jangan bangunin singa lagi adem lu ya setan !!! Dibayar siapa lu ????" cecar Dewi Perssik.



Ia juga mengomentari soal banyaknya netizen yang tampak percaya dengan tuduhan tersebut.

"Dan lucunya yang komen itu goblok SDM'nya mudah kemakan hoax lalu nyakitin wanita masalah anak dengan asal jiplak gak tahu masalahnya, or bisa aja politik alias buzzer yang komen untuk naikin nama seseorang," tutur Dewi Perssik.

"Naiklah tanpa menjatuhkan orang lain. Baru itu amazing. Ingat apa yang kamu tanam kamu pasti akan tuai. Ga perlu buzzer saya untuk naikin nama saya, cukup tangan Allah aja dan sudah terbukti kan. Msh blm prcy ?? Terusin giniin saya," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)